Skip to content

Lihatlah Ke Crystal Ball Estat Saya Estate

July 27, 2012

Lihatlah Ke Crystal Ball Estat Saya Estate

Lihatlah Ke Crystal Ball Estat Saya Estate

Bagi Anda dengan rumah-rumah di pasar sangat ingin untuk setiap kabar baik dari industri real estate. Saya telah melihat ke bola kristal saya dan telah melihat masa depan. Anda yakin Anda ingin tahu apa yang ada di toko untuk Anda Jika Anda cukup berani baca terus

Semua indikator lancar pada awal memprediksi bahwa musim semi akan menjadi satu lambat untuk penjualan real estat. Bank-bank terus memperketat standar peminjaman mereka sehingga bahkan hipotik konvensional jauh lebih sulit diperoleh. Tambahkan ini ke fakta bahwa penilaian rumah yang ditinggalkan karena pasar di daerah yang berbeda menderita dan orang-orang yang pernah berpikir bahwa mereka bisa memasang diperlukan untuk kredit konvensional sekarang berjuang untuk menarik dana tersebut bersama-sama.

Harga rumah terus menurun karena semakin lebih banyak rumah diambil alih mengisi pasar. Rumah ini adalah harga lebih rendah dari apa yang pasar nyaris tak membenarkan pula. Sekarang orang menjual rumah harus bersaing melawan bawah dolar properti yang menjadi lebih dan lebih banyak karena krisis perumahan melebar.

Banyak pembeli bertahan pada pembelian rumah berharap bahwa harga rumah belum mencapai titik dasar belum. Dan mereka mungkin belum Banyak agen real estat memperhatikan lalu lintas jauh lebih sedikit yang datang melalui pintu mereka sebagai orang memilih untuk menunggu sampai Spring untuk apa yang mereka harapkan adalah harga yang lebih rendah.

Sebuah perhatian utama bagi siapa pun dalam industri real estate adalah persediaan perumahan besar negara saat ini memiliki. Selama kita memiliki sejumlah besar rumah di pasar harga akan terus menurun dan lebih sedikit orang akan dapat mengelola finansial pindah ke tempat tinggal baru.

Rekomendasi dari real estate psikis Ugh tidak banyak. Jika Anda mencoba untuk menjual tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan sulit. Apakah saya harus menjual saat ini Dapatkah saya menunggu satu atau dua tahun untuk menjual properti saya Dapatkah saya menurunkan haga jauh untuk dijual Jika Anda membeli hal ini tidak terlalu buruk jika Anda bisa mendapatkan hipotek. Jelas berbaris pembiayaan yang baik sebelum menemukan rumah impian baru Anda. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah pergi melalui kesulitan memilih rumah baru Anda hanya untuk tidak memenuhi syarat untuk hipotek Anda.

Selamat mencoba

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

