Skip to content

Siapa Yang Diciptakan Game T-Ball?

July 9, 2012

Siapa Yang Diciptakan Game T-Ball?

Siapa Yang Diciptakan Game T-Ball?

Bagi mereka yang agak tidak yakin dengan apa yang T-Ball jangka menandakan. Hal ini tidak bisbol sebagai sebuah aturan. Namun jenis yang unik dari olahraga. Hal ini langsung diambil dari bisbol dan merupakan pengantar untuk anak-anak sebagai yang menyenangkan berarti untuk pergi tentang belajar keterampilan bisbol.

Pembinaan bisbol T-Ball melibatkan mengajar anak laki-laki dan perempuan bisbol sebagai bagian dari rejimen pengajaran biasa secara keseluruhan. Anak-anak memiliki banyak menyenangkan belajar T-bola sementara mengambil semua hal-hal umum yang berkaitan dengan permainan bisbol. Ini juga merupakan cara yang sangat efektif untuk anak-anak yang terlalu muda untuk bermain di bisbol yang sebenarnya untuk dapat mempelajari keterampilan bisbol seumur hidup dan menghadapi banyak tantangan yang sama yang enggak pose.

Nama generik adalah T-Ball tapi nama merek dagang secara resmi terdaftar sebagai Bola Tee. Ini hanyalah salah satu fakta menarik yang memberikan olahraga ini menarik daya tarik yang luas. Namun demikian di tengah keingintahuan banyak yang melakukan surround T-Ball satu yang tidak menonjol adalah persis siapa orang atau orang-orang yang menemukan permainan T-Ball Siapa ayah sebenarnya untuk game ini

Asal-usul permainan ini tanggal kembali ke -an dan -an. Namun banyak orang mengklaim bahwa mereka adalah penemu itu. Siapa orang-orang dan atau tempat yang mengklaim sebagai awal dari T-Ball Salah satu yang pertama ini dalam menyebutkan tidak lain Albion Michigan yang menyatakan bahwa olahraga itu dalam penciptaan secara eksklusif ada pada tahun . Namun ada juga kota lain yang mengklaim ini juga dan kota yang tidak lain Starkville Mississippi. Starkville Mississippi mengatakan bahwa kota mereka adalah tempat Bola Tee lahir tahun . Selain itu Claude Lewis yang adalah direktur dari Warner Robins mengumpulkan liga t-bola kembali sendiri pada tahun . Claude Lewis adalah dengan Georgia Departemen Rekreasi dan dia adalah merancang buku aturan untuk permainan baru.

Jadi yang tidak benar-benar menemukan permainan T-Ball Seperti telah dinyatakan di sini banyak mengambil kredit tampaknya untuk kehormatan tertentu tetapi untuk mengatakan siapa sebenarnya penemu adalah sesuatu yang wajib terlebih dahulu diperiksa dari dekat. Seseorang tidak dapat bahkan mulai mencoba untuk membuat asumsi mengenai siapa itu khusus dari bukti-bukti di sini. Oleh karena itu semua orang bisa lakukan adalah menyajikan pesaing utama dan menarik kesimpulan pribadi dari sana.

Namun sebelum itu bisa dieksplorasi lebih lanjut sedikit lebih banyak tentang Bola Tee perlu dibicarakan sebagai dimuka olahraga. Hal ini sangat menarik menawarkan anak-anak muda begitu banyak dari perspektif bisbol dan memberi mereka sesuatu yang mereka akan selalu memiliki dengan mereka. Salah satu perbedaan antara t-bola dan bisbol adalah jelas dan itu adalah bahwa biasanya ada tidak adanya pitcher. Teko A diperlukan hanya untuk tujuan pertahanan. Namun bagian dari pembinaan bisbol untuk beberapa t-bola klub pelatih dewasa jangan menggunakan bisbol melempar ke beberapa anak laki-laki dan perempuan yang dilakukan oleh pemain melempar bola mereka sehingga mereka dapat mencoba untuk mendapatkan hit sebelum menggunakan tee. Pendekatan ini membantu mereka yang membutuhkannya untuk mengembangkan kemampuan batting lebih baik.

Meskipun pembinaan T-Ball ini berbeda dengan olahraga bisbol di sejumlah cara tujuan keseluruhan t-bola dan bisbol adalah hampir sama dalam kedua pemain kereta untuk menjadi yang terbaik yang mereka dapat. Baseball Pitching di t-bola melibatkan penggunaan tee yang diatur di atas home plate agar sesuai dengan ketinggian adonan tertentu. Beberapa peraturan yang mengatur t-bola juga bervariasi dari yang bisbol dan lapangan bermain yang lebih kecil juga.

Sekarang kembali ke yang menemukan permainan bola t- Merek dagang untuk Bola Tee awalnya dalam pendaftaran dengan pemerintah Amerika Serikat pada awal tahun oleh seorang pria dengan nama Dr Dayton Hobbs. Dr Hobbs secara terbuka dikreditkan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk bertanggung jawab untuk pengenalan t-bola luar negeri. Dr Hobbs adalah orang yang telah bisbol pembinaan untuk anak-anak sejak -an. Dikatakan bahwa ia adalah orang yang menciptakan t-bola bisbol dan dipromosikan permainan. Promosi ini membawa bunga dalam permainan yang hanya tumbuh dan tumbuh dari waktu ke waktu. Apakah Dr Hobbs pencipta tunggal t-bola Kita hanya bisa menebak.

Sambungan permainan t-bola dengan Albion Michigan juga dikatakan telah diciptakan oleh Pelatih Jerry Sacharski yang datang dengan permainan pada musim panas tahun untuk anak-anak antara usia enam dan delapan untuk bermain. T-Ball disebut oleh penduduk setempat di Albion sebagai Baseball Wee Pee dan dipekerjakan oleh pelatih untuk mengajarkan anak dasar-dasar bisbol rutin seperti memukul pitching dan sejenisnya. Apakah Pelatih Sacharski invent t-bola Sekali lagi hanya satu bisa menebak.

Klaim untuk t-bola kredit juga diklaim oleh kota Starkville Mississippi. Seorang pria dengan nama John Zareas juga membuktikan menjadi ayah dari bola tee. Dia juga memiliki sebuah buku yang diterbitkan pada tahun yang adalah semua tentang aturan bola tee untuk anak-anak pada tahun . Apakah klaim ini juga berlaku Hal ini masih menebak siapa pun.

Terima kasih Tuhan bahwa mereka membuat semacam bentuk besar bisbol yang tidak benar-benar bisbol. Karena anak-anak menyukainya dan itulah yang paling penting.

Selain fakta ini tidak hanya olahraga per se melainkan juga metode persiapan abadi dari pembinaan bisbol dan

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: