Skip to content

Budaya Pendidikan

July 3, 2012

Budaya Pendidikan

Budaya Pendidikan

Dunia telah mencapai tahap bahwa isu-isu budaya yang mengambil tahap sentral dalam setiap bidang kehidupan. Sebelum sebuah perusahaan multi-nasional menetapkan cabang di setiap bagian tertentu dari dunia harus mempertimbangkan budaya dominan dari orang yang hidup dalam wilayah itu. Bagian dari alasan mengapa demikian adalah karena budaya masyarakat dapat secara langsung atau tidak langsung bekerja melawan kemajuan menetapkan tujuan / sasaran perusahaan. Sebagai contoh sebuah perusahaan farmasi yang tujuan tunggal adalah untuk menghasilkan kontrasepsi akan sulit untuk mencapai tujuan yang ditetapkan jika itu didirikan di wilayah atau tempat yang budaya yang dominan atau mengajarkan orang terhadap penggunaan kontrasepsi apapun. Di sisi lain turis orang asing atau diplomat yang menemukan dia / dirinya dalam kesulitan wajah asing dalam beberapa cara dalam berhubungan dengan orang orang asing atau melakukan tugas-nya secara efisien dalam kasus diplomat .

Hal ini telah menempatkan budaya sebagai salah satu prioritas paling atas dalam mencapai tugas diplomatik. Ini karena sebagian besar jika tidak semua kedutaan atau perwakilan luar negeri melalui budaya dari negara-negara masing-masing di mana mereka berada untuk memulai dialog atas dasar hubungan sosial-politik dan ekonomi dengan pemerintah negara tersebut. Ketika orang datang untuk mengetahui bahwa budaya mereka mengerti mereka merasa lebih di rumah dengan pihak lain dan inisiatif nya. Dengan cara ini mereka menawarkan dukungan mereka dalam memastikan bahwa sebuah inisiatif atau proyek yang diajukan oleh misi asing. Tapi ketika hal ini tidak dilakukan ada kecurigaan besar pada bagian dari masyarakat adat khususnya karena sifat kesalahpahaman budaya polarisasi dari orang yang terlibat.

Sebelum sekarang banyak bangsa di seluruh dunia berusaha untuk menjaga pengetahuan tentang budaya mereka tersembunyi dari dunia luar. Tapi sekarang negara merasa untuk mendidik orang asing atau orang asing pada budaya mereka. Sebagai contoh Cina dan Jepang dalam terakhir yang mengatur acara budaya khusus untuk orang asing dan sponsor dari berbagai belahan dunia untuk hadir. Kebanyakan kedutaan di Nigeria telah melakukan usaha kolaboratif budaya dengan organisasi budaya adat membantu mereka memahami serta berhubungan baik dengan orang-orang di negara menggunakan budaya sebagai medium.

Selain itu pusat kebudayaan asing seperti Aliansi Francaise British Council Korea Cultural Centre dan Goethe-Institut tetap perantara yang kuat untuk pertukaran budaya serta pendidikan antara bangsa dan budaya lain di seluruh dunia. Dengan badan-badan ini mudah untuk nasional Afrika untuk berbicara dan mengerti bahasa asing seperti Jerman Perancis Korea dll dengan kefasihan maksimal.

Semua lima puluh persen dari negara-negara di dunia memiliki sumber daya untuk terlibat dalam pendidikan budaya agresif seperti Inggris Jerman dan sejenisnya lakukan dunia akan mengalami fase baru keterkaitan positif antara penduduknya dan mempromosikan perdamaian lebih lanjut tentang dunia. Pendidikan budaya memang sebuah negara harus berinvestasi dalam proyek perdamaian persatuan dan pembangunan.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: