Skip to content

Agen Bola – Mengapa Inggris Keeps Gagal Pada Turnamen Mayor: Pemain Dan Gaya Coaching Serta Fans Gila

June 26, 2012

Pers pada berbagai kesempatan lebih pemain hype di Inggris. Hal ini membuat mereka untuk secara keliru percaya bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia. Akibatnya mereka kehilangan insentif untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Andy Carroll yang baik tetapi hype dan pujian tertimbun kepadanya akan membuat Anda berpikir ia telah memenangkan medali yang tak terhitung jumlahnya dalam karir sepak bolanya. Liverpool menghabiskan m untuk mendapatkan dia dari Newcastle tetapi ia telah melakukan apa pun untuk membenarkan bahwa harga yang lumayan. Harapan yang datang dengan pembelian tersebut begitu besar sehingga mereka kadang-kadang berdampak negatif pada kinerja pemain.

Ini tekanan yang tidak perlu menempatkan beban yang tidak semestinya di pundak para pemain Inggris seperti ditunjukkan dalam turnamen Internasional di mana tim terus datang jauh dari harapan. Inggris memiliki pemain yang sangat bagus tetapi mereka sedikit dalam jumlah dan semakin cepat ini hype pers berhenti lebih baik untuk Inggris.

Klub-klub Inggris begitu banyak fokus pada pelatihan aspek fisik dari permainan dengan mengorbankan keterampilan teknis. Hal ini menjelaskan mengapa Inggris memiliki pemain bakat sangat sedikit jika ada. Di Inggris seorang pembela yang dipuji oleh fans untuk membersihkan bola saat menghadapi lawan sementara di Spanyol pemain dicemooh untuk bermain sepak bola jelek. Ada kebutuhan mendesak untuk memulai pelatihan pemain Inggris aspek teknis dari permainan pada usia dini.

Kecenderungan yang paling mengkhawatirkan adalah bahwa kekurangan dalam kemampuan teknis pemain Inggris yang ditangani oleh perekrutan pemain asing. Dan tidak peduli seberapa banyak potensi pemain Inggris telah yang asing diberikan semua waktu yang mereka butuhkan untuk membenarkan tag besar mereka harga. Rekan-rekan bahasa Inggris mereka di sisi lain diberikan kesempatan sangat sedikit untuk menguasai perdagangan mereka.

Kebanyakan pemain Inggris tergantung pada kekuatan dan kekuasaan berjalan sedangkan rekan-rekan mereka di negara-negara seperti Jerman dan Spanyol kekuatan sekutu dan kekuasaan berjalan dengan kemampuan teknis unggul. Jika keterampilan yang diperlukan banyak yang tidak belajar di tingkat klub bagaimana Anda mengharapkan Roy Hodgson untuk mengajar mereka dalam waktu tiga minggu sebelum turnamen besar

Imbalan keuangan besar yang diterima dari hak televisi telah membuat agen sepakbola kaya dan sangat serakah. Banyak agen terus mencari kesempatan untuk memperkaya diri sendiri kadang-kadang dengan mengorbankan karir klien mereka. Ravel Morison adalah pemain Inggris yang sangat berbakat dan menjanjikan yang diberi kesempatan untuk datang melalui jajaran Manchester United tapi pada saat penandatanganan kontrak sepak bola profesional ia menolak tawaran klub karena dia ingin membayar yang lebih baik tanpa membuat penampilan tunggal untuk tim senior.

Ini keserakahan untuk uang bersama dengan hype membuat beberapa pemain Inggris rata-rata berpikir bahwa mereka adalah superstar yang patut upah sangat tinggi. Hal ini mengalihkan perhatian mereka dari memulai karier yang sukses dan pada akhirnya Inggris tetap kehilangan pemain yang mencari upah yang lebih tinggi.

Inggris memiliki kecenderungan untuk memilih pemain terbaik untuk turnamen besar bukannya memilih tim terbaik untuk pekerjaan itu. Mereka juga memiliki kebiasaan lebih mencari pemain mereka yang paling berbakat seperti Joe Cole.

Pemain berpengaruh tertentu memiliki kecenderungan untuk tetap di sisi yang salah dari norma yang diharapkan dalam masyarakat beradab. Sebelum piala Dunia John Terry dicopot dari posisi kapten lebih wahyu dalam kehidupan pribadinya. Pemain yang sama terlibat dalam skandal rasial sebelum Euro . Dalam kedua kasus persiapan Inggris yang lebih gelap karena tindakannya. Terry juga terjawab UEFA juara liga terakhir karena dari tantangan perlu dan sembrono pada Alexis Sanchez. Wayne Rooney juga tertangkap di sisi yang salah hukum dan telah diskors untuk dua pertandingan pertama pembukaan di Euro . Jika pemain Inggris mengamati disiplin dan ketertiban mereka akan memiliki persiapan lebih baik sebelum turnamen di masa depan.

Para pemain Inggris memiliki kalender sepakbola sangat ramai dibandingkan dengan pemain dari negara lain. Akibatnya kebanyakan dari mereka menderita kelelahan karena mereka pergi untuk turnamen besar yang biasanya terjadi pada akhir musim sepak bola yang berbeda.

Sekitar persen dari pemain yang tampil dalam liga utama yang memenuhi syarat untuk seleksi tim Inggris. Tapi sangat sedikit dari mereka membuat kelas di empat klub papan atas yang ikut serta dalam liga juara UEFA. Demikianlah keadaan Inggris

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: