Skip to content

Sepak Bola – Sepakbola Workouts – Latihan Sepakbola

June 17, 2012

Menjadi pemain sepakbola yang baik membutuhkan kerja keras dan dedikasi dan mematikan lapangan. Memiliki rutinitas latihan yang baik dan rencana nutrisi sangat penting bagi pemain sepak bola ingin membuat ke tingkat berikutnya. Dalam ukuran sepak bola kecepatan dan kelincahan adalah segalanya. Untuk meningkatkan karakteristik ini Anda akan perlu untuk membangun tubuh Anda. Jenis latihan sepak bola Anda harus melakukan tergantung pada posisi Anda. Yang sedang berkata gelandang membutuhkan program benar-benar berbeda maka penerima.

Rutinitas latihan sepak bola khas generik harus terdiri dari terutama latihan gabungan. Termasuk kardio keras setiap hari kedua. Berikut ini adalah contoh dari rutinitas yang dapat digunakan oleh berbagai posisi dalam sepakbola.

Hari – Dada dan Kembali.
Hari – Arms.
Hari – Kaki. Anda bisa mengulang ini atau mengambil hari libur di antaranya.

Anda harus

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: